Tanya Jawab Pelanggan

  1. Bagaimana cara order?

Order bisa dilakukan via belanja online (website atau aplikasi) lebih dianjurkan. Atau Order via WhatsApp dengan menyebutkan nama, no telepon, alamat, kode produk

  1. Apakah ada diskon Jika pembelian banyak?

Kami memberikan diskon, Silahkan menghubungi costumer service untuk mendapatkan informasi lengkap.

  1. Bagaimana jika kesulitan order via online?

Hubungi kami melalui media chat WhatsApp

  1. Berapa minimal & maksimal order?

Minimal order Rp 50.000

Maksimal order disesuaikan ketersediaan barang yang Anda pilih.

  1. Apa bisa beli grosir?

Silahkan beli minimal 3 potong atau lebih (per model/seri), Anda mendapatkan harga grosir yang dinformasikan melalui Costumer Service kami.

  1. Apa bisa pilih warna/ukuran dalam pembelian Grosir?

Boleh pilih warna/ukuran, asalkan beda beda. Misalkan grosir minimal 3 pcs, tdk boleh pilih 2 atau 3 warna sama.

  1. Bagaimana jika sudah bayar tapi barang kehabisan?

Ini bisa saja terjadi kehabisan stok atau missed stock. Solusi yang kami tawarkan kepada Anda ganti model lain atau refund (pengembalian) uang Anda dengan utuh.

  1. Apa barang boleh dikembalikan/tukar barang lain ?

Maaf, kami tidak terima dikembalikan atau ditukar. Kecuali ada yang rusak/cacat atau kesalahan kirim boleh ditukar dengan model yg sama. Biasanya kami periksa terlebih dahulu sebelum barang dikirim, sehingga kecil kemungkinan terjadi barang rusak/cacat. Silahkan baca ketentuan Retur.

  1. Apa sudah termasuk ongkos kirim?

Semua harga yg tertera di website belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim ditanggung pembeli atau mengikuti program Gratis Ongkir atau Subsidi Ongkir LapakButung.com. Kami akan mengkonfirmasi besarnya ongkos kirim berikut barang orderan Anda. Tiap kota tujuan berbeda beda harga, kami carikan solusi expedisi termurah ketujuan kota anda, dan disubsidi jika Anda memenuhi syarat.

  1. Berapa lama harus bayar setelah order?

Batas waktu pembayaran 24 jam sejak waktu order, kecuali hari minggu/hari besar tidak dihitung. Jika lewat dari batas waktu pembayaran belum melakukan pembayaran, order akan di cancel secara otomatis melalui sistem.

  1. Apakah setelah order bisa langsung saya transfer?

Hal ini sebaiknya dilakukan untuk mempercepat proses pengiriman barang ke kota Anda. Biasanya setiap transfer sukses akan dikonfirmasi ke pelanggan, karena kami memiliki kode unik di setiap transfer. Jika belum dikonfirmasi, sebaiknya Anda menghubungi ke costumer service dengan menyebutkan nama, bank yg digunakan, nominal transfer, nomor ( ID ) order.

  1. Mengapa orderku dibatalkan/dicancel?

Order anda dibatalkan secara otomatis karena sudah lewat jatuh tempo pembayaran, order belum dibayar.

  1. Apa model dan warna sama seperti di foto?

Kalau model sudah pasti 100% sama dengan di foto, karena kami melakukan pengambilan gambar langsung dari produknya. Kalau warna tidak sama persis, hanya 80-99% mendekati, karena efek dari pencahayaan kamera dan layar monitor masing masing sulit menyamai warna aslinya.

  1. Bagaimana jika barang yang diterima rusak/cacat?

Segera hub costumer service kami dan kirim kembali ke kami paling lambat 2 hari setelah barang diterima

  1. Bagaimana dengan pengiriman barang?

Semua barang kita kirim pakai jasa pengiriman (Expedisi): J&T Express, JNE, TIKI, Pos Indonesia, & GoJek untuk pelanggan wilayah Makassar dan sekitarnya.